Wangun Kabegjan

Share



BEGJO WINANGUN


Sopo becik begjo
Sopo olo ciloko

Instrumen Hidup

Bahwasanya setiap yang hidup selalu dalam pergerakan & tiap pergerakan itu akan selalu menguapkn energi..maka dalam setiap saat terjadi pelepasan2 energi..energi2 yang terlepas itulah yang akan menarik & mengikat energi lain yang selaras dalam ruang siklus energi..dan yang akan tertarik kembali menimpa.

KABEGJAN

Itu hampir seperti keberuntungan tapi dalam konteks makna yang berbeda..ketika haus dan ingin minum, mendapati air minum & meminumnya..ketika lapar dan ingin makan dengan tanpa kesulitan/beban mendapati makanan & memakannya..jadi kabegjan itu mendapat/mengalami kemudahan2 dalam hidup..mendapatkan hal yang tepat di waktu dan tempat yang pas,,,

KASIH SEMESTA

Bukan yang benar bukan pula yang salah bukan baik buruknya niat-keinginan maupun pikiran bukan juga sebab bentuk rupa..kasih yang tercurahkan yang bersifat menghidupi kehidupan..
dapat turun dari atas langit pun keluar dari dalam bumi..datang dari segala penjuru arah hanya untuk menghidupi yang dapat berwujud apapun..yakni dalam wujud2 kebutuhan hidup..yang pada umumnya disebut rejeki.

FREKUENSI

ada yang menunggu kedatangannya
ada yang pergi mendatanginya
ada yang membangun untuk kedatangannya

WANGUN KABEGJAN

Adalah membangun keberuntungan, menciptakan frekuensi dalam gelombang kasih semesta..
banyak bentuk frekuensi2 yang berada dalam gelombang kasih semesta..

Vibrasi Menghidupi

Yakni getaran2 energi menghidupi hidup : seperti memberi makan minum seseorang..yang berarti masih dalam garis memenuhi kebutuhan hidup bagi yang lain..dan itu dilakukan oleh raga sendiri..semisal memberi makan tapi menyuruh orang lain..maka yang melepaskan vibrasinya adalah orang lain..

Penghidupan

Karena yang hidup bukan hanya manusia..vibrasi menghidupi dapat dilakukan pada binatang maupun tumbuh tumbuhan..

KAPESAN

Dan juga sebaliknya..ketika menciptakan frekuensi2 mematikan maupun mencederai hidup..baik pada binatang maupun tetumbuhan..itu dapat mendatangkan/mengakibatkan kesukaran hidup..yang biasa disebut APES/SIAL..itu bukan hanya berupa celaka musibah..akan tetapi berbagai hal yang berupa hambatan/kesulitan hidup..

GEMAHRIPO TANAH JOWO

Maka sudah seharusnya setiap yang berdiri diatas tanah jowo itu sudah bisa disebut wong sing begjo (sebab semua kebutuhan hidup ada ditanah jowo)
tapi karna kasih semesta yang datang dari atas langit dan dari dalam bumi semakin berkurang..maka dibutuhkan sinyal/gelombang energi yang besar untuk menariknya dari segala penjuru arah..


JOYO JOYO WIJOYO
WONG JOWO BEGJO